Hamster Kombat, game tap-to-earn populer yang dibuat pada platform TON telah merilis whitepaper dan rencana pengembangannya di masa mendatang. Dalam rilisnya di media sosial, game tap-to-earn yang sangat populer dan telah mencapai lebih dari 300 juta pemain tersebut menyatakan bahwa karena kontribusi besar para pemainnya terhadap kesuksesannya, mereka telah memutuskan untuk memberikan 60% dari airdrop yang akan datang untuk distribusi komunitas.
Hamster Kombat adalah gim yang menempatkan pemain dalam peran Hamster, CEO sebuah bursa kripto anonim, dan mengumumkan akhir musim pertamanya. Gim ini juga menyatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan tokenomics yang terkait dengan distribusi musim keduanya.
Mengenai angka distribusinya yang diperbarui, Hamster Kombat mengumumkan bahwa dengan mempertimbangkan relevansi tindakan pemain terhadap popularitas permainan, mereka akan meningkatkan token yang akan segera dirilis untuk distribusi komunitas.
Disebutkan,
“Kami sangat yakin bahwa setiap pemain berkontribusi pada kesuksesan bersama kami. Untuk mencerminkan hal ini, kami telah mengalokasikan 60% dari total pasokan token untuk distribusi komunitas.”
Akan tetapi, belum ada tanggal yang ditetapkan mengenai pelaksanaan dan perincian airdrop mendatang.
Hamster menyatakan bahwa,
“Ini adalah proyek yang rumit secara teknis, belum pernah terjadi sebelumnya di dunia blockchain. Kami tidak menetapkan tanggal tertentu karena satu alasan sederhana: tidak mungkin untuk memprediksi jadwal pasti untuk menerapkan solusi ini”.
Token tersebut sudah diperdagangkan di bursa yang menawarkan pasar prapenerbitan. Hamster juga menegaskan kembali bahwa pihaknya bekerja sama erat dengan ekosistem TON untuk memastikan kelancaran dan kehalusan airdrop bagi semua pengguna.
Hamster Kombat telah menuai kemarahan banyak Pemerintah yang mengkritik Hamster Kombat dan dampaknya terhadap populasi.
Namun, CEO Telegram Pavel Durov memuji proyek tersebut dan mengatakan bahwa proyek ini akan mewariskan manfaat Blockchain ke ratusan juta orang.
Hamster Kombat pada dasarnya adalah permainan ketuk untuk memperoleh penghasilan dan dalam waktu singkat telah memikat ribuan pemain. Permainan ini dikatakan telah mencapai 100 juta pengguna dalam waktu dua bulan sejak kemunculannya dan telah mencetak rekor sebagai produk tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini. Dilaporkan memiliki basis pengguna yang melebihi 300 juta dan menambah 50 juta pengguna aktif harian di 190 negara.
Baca Juga: Bagaimana Cara Menarik Koin Hamster Kombat Setelah Terdaftar di $HMSTR?